Jumat, 09 November 2012

My Profil



HAIII
SALAM KENAL

               kenalin nama saya Puja Lestari, saya Lahir yang bertempat di Tambang Rambang bertepatan pada tanggal 17 Desember 1996. Alamat saya di Tambang Rambang, Kec. Rambang Kuang Prop. Sumatra Selatan  (Palembang).Temen-temen saya biasa manggil saya  Puja. Saya anak ke Pertama (1) dari 2 bersaudara. Saya tidak tinngal dirumah, tapi saya tu sekarang ini tinggalnya di Asrama SMAN 1 Indaralaya Utara, jadi saya  jarang ketemu orangtua saya. Saya hobbinya jalan-jalan and belanja, cak kebanyak’an uang terus, hahahahahaha. Mafa saya Gado-gado and Sate, saya senang banget sama Kucing..Sekarang saya sedang duduk di kelas XI. Yang mengambil jurusan IPA. Dan yang terakhirTipe saya orangnya mudah marah dan mudah tersinggung.......  Mungkin Cuma ini yah yang dapat saya beri tau tentang saya, kalau mau tau lbih jelasnya dapat hubungi saya lebih lanjut saja, hehehehehehehehehe, kidding Mau tau nggak  nama anggota keluarga saya????????
Kasih tahu nggak ya ???????????? hahahahahahhahaa..........   nama Ayah saya SAHDI, Ibu saya MASDALELA (biasanya sih orang-orang manggil ibu saya DALILA). Terus yang terakhir Adik saya namanya M. NANDA SAPUTRA, emmh dia sekarang bersekolah di SMPN 1 Rambang Kuang. MAU TAU NGGAK RIWAYAT PENDIDIKAN SAYA??????
Saya sekarang bersekolah di SMAN 1 Indralaya Utara, atau sih kalau masyarakat SMA ini menyebutnya SMA ULTRA. Waktu itu saya SD nya di desa  saya sendiri,, yaitu SDN I Rambang Kuang, begitupn SMP nya di SMPN 1 Rambang Kuang.

HANYA ITU YAH YANG DAPAT SAYA KASIH TAU DULU YA,,,,,,,,

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo