Jumat, 16 November 2012

SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara Terapkan Mid Semester Online


 

SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara di tahun pelajaran 2012/2013 menerapkan Ujian secara Online, Pelaksanaan ujian secara online diawali dari Mid Semester, Senin (22/10/12), di hari ke Tujuh  ada 4 mata pelajaran yang diujikan di Mid Semester Online yakni Sejarah, PAI, Geografi dan Sosiologi.
"Sejauh ini yang kami pantau pelaksanaan Mid Semester Online selama Tujuh hari ini berjalan lancar. Saya memantau langsung ke kelas-kelas, saya pantau pelaksanaan ini berjalan lancar. Kami mengapresiasi pelaksanaan Mid Semeter Online ini, Ujian Online ini sebagai bukti penerapan ICT di SMA Negeri 1 Indralaya Utara makin dirasakan " kata Plh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Indralaya Utara Drs. Jumadi Kardi, M.SI.
Sesuai jadwal dari Wakasek Kurikulum pelaksanaan Mid Semester Online ini dilaksanakan 7 hari mulai dari tanggal 15 – 22 Oktober 2012.
Menurut Jumadi Kardi, Pelaksanaan Ujian Online ini akan menjadi agenda sekolah dalam mewujudkan Sekolah yang mengimplementasikan ICT dalam proses pembelajaran.
M Firdaus, S.Si, Wakasek Kurikulum mengatakan penerapan Ujian MID Online ini bertujuan untuk meningkat kualitas belajar mengajar di SMA Negeri 1 Indralaya Utara.
Pelaksanaan Mid Semeter ini menggunakan jaringan internet, Sebelum pelaksanaan Ujian Online ini Sekolah sudah menerapkan E-learning dalam pembelajaranya sehingga kendala akses internet sudah diantisipasi sebelumnya.
Iwan Hermana, S.Pd Kordinator Pusat Sumber Belajar menambahkan Walaupun Pelaksanaan Mid Semester secara online ini dilaksanakan untuk yang pertamakali ternyata berjalan lancar, hal ini dikarenakan persiapan soal dan maintance disiapkan sebelumnya dengan cukup matang.

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo